Jumat, 16 Mei 2014

Yang Unik Acara Tasyakuran Wisuda ADK Unimed Mei 2014 ^_^


Ceritanya,
15 Mei kemarin dalam acara Tasyakuran Wisuda ADK UNIMED 2014, didakanlah sebuah acara bertajuk "Nominasi Wisudawan dan Wisudawati Ter... Ter... Ter..."
Ada terkalem, ter-update, terramah, termuda (padahal yang dituakan :v), sampai tercetarrrr membahana badaaaaayyyyy!!!

Dan, tak disangka tak diduga, saya mendapat nominasi sebagai Wisudawati ADK Unimed 2014 ter-Multitallent
Sungguh saya kaget ketika mendengar nama saya disebut oleh MC saat itu. Sebab siapalah saya ini...
Rasanya walaupun sederhana, tetap saja rasanya tak pantas menjadi yang ter-multitatllent... hehehheheh

Jazzakillah khairan jazaa' kepada seluruh panitia yang telah mempercayakan dan menganugerahkan pada saya nominasi yang sederhana, namun bermakna indah ini. Sungguh saya tersanjung mendengarnya. Terimakasih pula telah bersama membantu mensukseskan acara tasyakuran kemarin untuk seluruh panitia, baik ikhan maupun akhwat.

Tak lupa pula ucapan barakallah kepada seluruh ADK Ikhwan dan Akhwat yang juga diwisuda tanggal 14 Mei lalu. Semoga ilmu yang diperoleh berkah bagi kita dan bermanfaat bagi kemajuan bangsa dan kemaslahatan ummat, Amin. Untuk yang sedang berjibaku dengan skripsi, semoga dimudahkan segera menyusul, Amin...

Medan, 170514 :)

5 komentar:

WahyuIskandar mengatakan...

Ini nggak ada tombol sukanya ya? :D

Husna Right mengatakan...

Beibbbbhhh... tampilan blog kita kok sama ya.. hhaa,, jodohnya kita...

Mariyam Ar-Rantisi mengatakan...

hai salam kenal.. :D selamat ya wisuda nya.. ;)

Lailan Syafira mengatakan...

@Wahyu Iskandar : Hehhehe, nggak tau Saya gimana buat tombol sukanya, Wahyu :D Sepertinya sih bisa :)

@Husna Right : Hehhehehhe, iya, jodoh dalam persahabatan dan persaudaraan, Na ^_^ Semangat Ngeblog! ;)

@Mariyam Ar-Rantisi :
:D
Makasih ya, Kakak ^_^
Salam kenal juga. wkwkwkkwkwkw :D :v

Unknown mengatakan...

Selamat nya ...


Dr : P.Nusakambangan
Jawa Tengah

Posting Komentar

 
;