Minggu, 11 Agustus 2013

...Hari ini dalam Ruang Qolbu..

Ada banyak hal yang ingin kutuliskan. Ada banyak hal yang ingin kubagikan kepada kalian. Entah mengapa, belakangan ini aku ingin selalu menuliskan apa saja yang kualami seharian di dalam hidupku. Aku ingin membagi hikmah dan menghibur kalian dengan tulisanku. Tapi, inilah aku. Betapa banyak ide berkelebat bebas di kepala. Sangkin banyaknya, aku ingin menuliskan semuanya. Ya, semuanya. Hingga akhirnya tak sepatah kata pun keluar dari ruang imaji.
Ah, payah yah aku ini.

Ini terjadi hari ini, Kawan. Di hari keempat lebaran. Entah otakku yang sedang semerawut, pikiran suntuk, atau karena efek kebanyakan makan kue lebaran (nggak nyambung -_-), tulisan yang hari ini aku tulis dan bagikan kepada beberapa dari kalian dalam catatan FB, tentang pengalaman silaturahimku kemarin ke Berandan, ketikannya berantakan, dan agak alay. Aku tahu, hasilnya jelek dan berantakan sekali. Dan aku yakin, pasti yang membacanya akan pusing.

Hemmm, sejujurnya, aku hanya sedang mencoba untuk membiasakan diri untuk tetap dan selalu menulis, walaupun otak dan mood tidak sejalan dengan hasrat hati. Sekali lagi aku mohon maaf kepada para pembaca dan penikmat tulisanku yang tentunya tak sempurna rupa, karena aku tidak mengedit dan kubiarkan tulisank yang hari ini kuposting berantakan.

Sesungguhnya, agar kalian tahu, maklum, dan tidak salah faham, Aku menuliskan catatan itu juga sedang dalam keadaan fikiran berantakan. Tapi aku paksakan agar ide dan kata-kata tetap keluar, karena kalau tak segera kutuliskan, aku takut aku akan lupa, dan kalau sudah lupa, alamat hilanglah ide dari peredaran inspirasi.

Maka sekali lagi kusampaikan maaf kepada kalian, Kawan. Karena sesungguhnya aku ini juga masih belajar. Dan kurasa, aku juga harus agak meredam ego dan emosi ketika hendak menuliskan sesuatu. Agar yang kutuliskan tidak berantakan seperti pikiranku yang berantakan.

Maafkan aku, Pembaca... Maafkan aku, Kawan-kawan...

*Ketika menuliskan ini, aku sedang mempersiapkan juga tulisan baru untuk kubagikan

0 komentar:

Posting Komentar

 
;