Sabtu, 04 Mei 2013

INI TENTANG PEREMPUAN BERMATA TEDUH ITU, NJA… #2



Masih belum ada obrolan hangat kala itu. Aku hanya berani mencuri-curi pandang ketika dia tidak menatapku. Sesekali aku tersenyum simpul memandang tingkahnya, dan tentu saja, Nja… dia tidak tahu kalau aku diam-diam memerhatikannya…. Dan kautahu, Nja… ketika aku menyampaikan materi, si mata teduh itu hanya menunduk… ntah apa yang di carinya di bawah lantai sana… Hemmmhhh…

Ketika waktu makan siang, aku ngobrol dengan teman bersamaku dari FLP Sumut… aku katakana padanya “Aku penasaran dengan Si Sri Wulandari itu lah, Kak…” lantas temanku itu bertanya, “Kenapa?” Kukatakan, “Entahlah… aku melihat dia berbeda dari yang lain… dan aku melihat ada suatu potensi dalam dirinya. Entah mengapa aku penasaran ingin lebih mengenal dekat dirinya.” Temanku itu malah menjawab, “Kalau menurut kakak sih biasa aja, dek…” Hemmm… kalau sudah begini, aku sudah malas melanjutkan obrolan… biarlah kekagumanku pada perempuan bermata teduh itu hanya aku dan Dia yang tahu…
Pertemuan mentoring pun berakhir. Ketika hendak bubar, aku berharap salaman perpisahan ini akan lebih hangat dari pada ketika tiba tadi… ternyata, Hemmm… masih sama saja… hanya jabat tangan dan senyum simpul juga raut wajah kikuk… lagi-lagi wajar, pikirku… baru kenal dan baru bertemu… dan saat itu aku berpikir, ini orang ternyata cuek dan juteknya sama seperti aku… mungkinkan akan kutemukan kesamaan lain dalam dirinya dan akankah aku semakin akrab dengan dia yang bermata teduh itu…???

Mari kita lanjutkan, Nja… Hehehhe…
kau belum lelahkan mendengar ceritaku? Biar kuceritakan dan kuhabiskan sekarang saja cerita tentangnya ini…  karena mungkin esok aku akan lupa… kau tahu sendiri, aku punya penyakit lupa akut… ehehehehe…

18 Februari 2013 Pagi… aku memosting sesuatu di wall FBnya… aku katakana terima kasih dan maaf jika dipertemuan mentoring kemarin aku banyak kekurangan. Dan tak lupa, aku minta dia untuk sudi mengirimkan nomor kontaknya ke inbox FBku…

18 Februari 2013 siang… Permintaanku di wallnya dibalasnya lewat inbox FB…
Assalamualaikum mbak ira...
Ini no hp saya mbak, 081260651924,087892444201

semoga tidak kecewa dengan keadaan yang ada di rantauprapat ya mbak...
maafkan kami juga jika memberikan sesuatu yang kurang memuaskan..

Ah… dia masih saja memanggilku dengan sebutan Mbak… padahalkan aku ini lebih muda… Hemmmm…

Lantas kujawab…

Waalaykumussalam...

Hehehehe...
Justru saya pengen banget ke sana lagi...

Setelah mendapatkan nomornya, seperti yang kautahu, Nja… kalau aku sudah medapatkan nomor orang yang sangat ingin kudekati dan kukenal lebih jauh untuk kujadikan sahabatku, aku akan terus action mengsmsnya… Walau hanya sms iseng yang isinya hanya Assalamualaykum… Hahahahhahha…  Sejak saat mendapatkan nomor hpnya, aku jadi sering mengganggunya lewat sms. Awalnya hanya sekali-sekali… dan dia pun membalas smsku lama sekali… sempat kesal juga… tapi lama kelamaan semakin sering… bertanya banyak hal… ngobrol banyak hal… hingga berlanjut ke chattingan awal di FB yang menurutku itulah chattingan pertama yang membuat aku jadi semakin dekat dengan pemilik mata teduh itu…

20 Februari 2013
siang hari, di area wi fi kampus…


Adeeeeek





1 komentar:

Unknown mengatakan...

hehehehe... sama kak wulan ya

Posting Komentar

 
;