Selasa, 07 Mei 2013

Kepada Mr. 'S" Yang Belum Purna Kutunaikan Sampai Sekarang, Juga pada Ayah dan Bunda...

Selamat Malam, Sayang...

Bagaimana Kabarmu hari ini..?? Ah, mengapa pula kutanyakan ihwal kabarmu, padahal saban hari kita selalu bertemu dan bersijabat mata... bahkan berdialog dari malam, hingga dini hari...
Kau selalu membersamaiku selama dua tahun belakangan ini...
Kau selalu memenuhi ruang hatiku selama dua tahun belakangan ini...
Kau...
Kau acap menyita pikiran dan menyesakkan dadaku jika aku teringat akanmu...

Sayang...
Maafkan aku yang lalai... kerdil.. dan terlalu banyak menelantarkan sahabat karib kita yang bernama waktu, hingga aku lama membiarkanmu terkulai tak berdaya, tanpa kusentuh barang sedikit pun...
Betapa tak punya hati aku ini yah...
Padahal aku yang punya kepentingan denganmu, tapi malah aku menelantarkanmu...
Maafkan aku, sayang...

Harusnya,
janji itu purna tahun kemari di bulan 10...
Harusnya lagi,
Janji itu purna di bulan mei ini...
Namun karena sesuatu bernama ketakutan yang tanpa permisi sesuka hati agaknya telah memasang jeruji besi di hati dan pikiranku, hingga aku tak mampu melepaskan diri dari jeruji itu...
Aku tak berdaya sayang...



Tapi sekarang...
Aku janji...
Aku tak akan menelantarkanmu lagi...
Aku berjanji, akan memperjuangkan hubungan kita akan segera resmi di bulan oktober tahun ini...
Aku janji.. kita akan bersanding di panggung itu bulang oktober tahun ini...
Sedikit lagi, Sayang..
Ya... sedikit lagi...
Aku takkan menyianyiakan dan membiarkanmu lagi...
Cukup sudah...

Kepada Ibu yang kucintai..
Kepada Ayah yang kusayangi...
Maafkan aku yang belum bisa memenuhi janji...
Maafkan aku yang masih ingkar dan belum dapat membahagiakan ayahanda dan ibunda...
Aku ini memang bukan anak yang baik dan berbakti...
Tapi aku akan terus berusaha...
dan aku akan menghadiahkan sesuatu itu segera kepada kalian...
dan menghadirkan sesungging senyum di bibir ayah dan bunda... beriring air mata bahagian, karena aku telah berhasil besanding dengan Mr. S ku itu... dan memperindah namaku dengan tambahan S.P.d..
Semoga...


Sayangku...
Skripsiku sayang...
Aku mencintaimu...
Semoga kita bisa bersanding dan meresmikan hubungan kita di bulan oktober ini... 




0 komentar:

Posting Komentar

 
;